When I’m sad. They are the solution. Laughing, caring and friendship. This fraction (at Double Bay Menteng)
Reblog this
Posted 4 days ago

Dialog Kelembagaan
Reblog this
Posted 1 week ago

Garis Keras Kami
Reblog this
Posted 1 week ago

🎉🎁🎈
Reblog this
Posted 1 week ago

Amazing experience in my life when I am learning little things to big #KabinetSABI #NEWFACENEWHOPE
Reblog this
Posted 1 month ago

Start from the bottom, they are remarkable things
Reblog this
Posted 1 month ago

We all should be proud of him, today and forever. he was one of the people who inspire
Reblog this
Posted 1 month ago

Ya namanya juga anak muda. Yuk mampir dan beli madu murni #BeeYoung (at Grand Galaxy, Bekasi)
Reblog this
Posted 9 months ago


“Now Woody, he’s been my pal for as long as I can remember. He’s brave, like a cowboy should be. And kind, and smart. But the thing that makes Woody special, is he’ll never give up on you… ever. He’ll be there for you, no matter what.”
Reblog this
260 notes - Posted 9 months ago

Wakai 🇯🇵
Reblog this
Posted 11 months ago

#12Mei
Reblog this
Posted 11 months ago

Perjuangan terus berlanjut
Reblog this
Posted 11 months ago


Reblog this
Posted 11 months ago

3

Assalamualaikum, salam sejahtera semuanya.

Malem ini sebenernya cuman mau iseng iseng aja, ga ada patokan juga untuk nulis mau bahas apa, paling nulis apa yang keluar dari pikiran aja walaupun ga jelas haha :D
Akhir akhir ini sebenernya gue lagi bingung “Lagi”, gue merasa ilmu yg selama ini gua dapet belom ada apa apanya, ini gua rasain ketika gue ambil sebagai wakil ketua sebuah acara yang gue geluti selama ini, emang sih acara yg gua buat ini acara yg paling menegangkan makanya gue ga bisa main2 untuk buat acara ini, ga semata mata kaya EO doang, acara ini lebih terasa akan sebuah kepentingan kepentingan hehe. Acara gue sebulan lagi dan alhamdulillah semua rencana udah jalan 50% semua cuman tergantung proposal gitu deeeeh. Nah yg gue bingungin gue kaya orang buta akan semuanya ketika gue di tunjuk untuk wakil pemimpin anggota2 gue, gue merasa masih kacau balau banget. Bahkan gue belom paham akan acara gue ini secara matangnya. Bener2 ga bisa mikir untuk acara ini ga tau kenapa tapi walaupun begini jalannya gue tetep profesional dan selalu bertanya tanya ke orang orang yang paham dan gue anggep ini pengalaman hehe.

Gua takut mengalamin kejenuhan, seandainya jenuh Pasti gue udahan untuk semuanya dan karir gue ga gue lanjutin, ini bener cobaan banget buat gue. Seakan akan gue merasa di tusuk dari belakang di omongin dari belakang semua guncangan atau serangan batin selalu gue rasain. Bener bener awal tahun yang ga enak, ga seperti tahun kemaren yang selalu di pandang hehe.
Itu semua cuman paradigma dan gue selalu meyakinkan kalo gue bisa sukses dan gue tau sukses ini untuk siapa.. Tunggu.. Semoga Allah masih kasih gue waktu amin


Reblog this
Posted 1 year ago

ORGANISASI REFLEKTIF-KONSTRUKTIF DALAM MENGUBAH PARADIGMA ORGANISASI MAHASISWA

sayuraseum:

           Mahasiswa adalah calon intelektual atau cendikiawan yang merupakan bagian dari lapisan masyarakat. Pada masa-masa ini, mahasiswa memiliki kecenderungan berpikir lebih kritis dan peka terhadap peristiwa-peristiwa yang berlangsung. Suroso berpendapat bahwa mahasiswa disarankan untuk berperan aktif dalam organisasi kemahasiswaan. Hal ini diharapkan dapat menyalurkan kekritisan dan aspirasi-aspirasi mahasiswa tersebut.

            Menurut James D. Mooney, organisasi merupakan suatu bentuk setiap perserikatan manusia untuk mencapai tujuan bersama. Dalam hal ini kaitannya adalah organisasi dapat menjadi suatu wadah bersatunya mahasiswa dalam menyalurkan kekritisan dan aspirasi-aspirasi seperti yang telah dipaparkan sebelumnya. Fungsi dari organisasi kemahasiswaan dalam tatanan sosial adalah diharapkan dapat mewujudkan dan menjaga keberadaban sistem di Indonesia.

Read More


Reblog this
4 notes - Posted 1 year ago